Home » » Microgaming membuka Kantor Pusat Terbarunya di Isle of Man

Microgaming membuka Kantor Pusat Terbarunya di Isle of Man

Posted by araimotorcyclehelmets on Senin, 14 Oktober 2019

Microgaming telah meluncurkan markas barunya (HQ), Sixty Two, yang dibuka pada 31 Juli di Isle of Man. Butuh waktu lebih dari dua tahun untuk menyelesaikan, setelah memulai konstruksi di kantor baru, yang terletak berdekatan dari yang sudah ada, kembali pada bulan April 2015.

Slot Games


Kantor baru terdiri dari lima lantai, dan menampung lebih dari 100 karyawan. Itu digabungkan dengan kantor yang ada melalui jembatan langit. Sixty Two dirancang khusus dengan mempertimbangkan karyawan, dan ruang tersebut menekankan pada aspek kolaborasi dan komunikasi. Itu terdiri dari 16 ruang pertemuan, area break-out di setiap lantai, meja panas, bilik telepon, dan banyak lagi. Selain itu, seluruh lantai empat berfungsi sebagai area bersama, lengkap dengan kedai kopi, meja biliar, papan panah, meja poker, perpustakaan, dan banyak lagi.

Microgaming CFO, John Coleman, berkomentar, “Setelah kerja keras dan komitmen selama beberapa tahun, sangat memuaskan melihat Sixty Two terbuka. Banyak waktu dihabiskan untuk memahami kebutuhan dan keinginan karyawan kami sehingga bangunan dapat dirancang khusus sesuai dengan mereka. Semua yang terlibat, termasuk staf dan pemasok, harus sangat bangga dengan apa yang telah mereka capai - saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada mereka. "

Fasilitas ini juga menempatkan keramahan lingkungan di garis depan, dan telah bekerja sama dengan BREEAM, metode penilaian lingkungan dan sistem peringkat, dan merupakan salah satu yang pertama di Isle of Man yang menerima peringkat keunggulan BREEAM.

“Luar biasa berpikir bahwa ketika kami mendirikan Microgaming di pulau itu pada tahun 2001 hanya ada enam staf. Sekarang kami adalah kampus di jantung Douglas, dengan dua kantor besar, dan yang terbaik, semuanya terhubung oleh jembatan langit, yang merupakan keharusan bagi saya! Ini merupakan babak baru yang menarik untuk Microgaming dan saya sangat bangga dengan apa yang kami capai di rumah kami, "tambah CEO Microgaming, Roger Raatgever.

Thanks for reading & sharing araimotorcyclehelmets

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar